Kursi_naga

SET KURSI MALAS

SET KURSI MALAS JOK

KURSI MALAS JOK  CMJ-045

Harg     :Rp2500000
Bahan   : Kayu jati solid
Motif    : kursi males jok atau kursi santai
Ukuran :
Warna Fhinishing : Salak brown atau menyesuaikan dengan permintaan pembeli

KURSI MALAS JOK

Produk kursi males ini merupakan produk furniture yang bikin males males untuk ngapain aja bawaannya pengen manja manja ...bisa tiruran selonjoron dengan santai sambil menoton tv acara kesukaan ataupun dapt di taruh di ruang hijau untuk menikmati keindahan alam dengan kursi males ini.


CENTRAL MEUBEL JEPARA

Central Meubel Jepara merupakan pelaku home industri mebel jepara yang bergerak dalam industri mebel rumahan yang berada di desa Bawu bagian dari kota ukir jepara,Bahan baku yang kami gunakan adalah kayu jati,mahogani dan kayu trembesi namun yang kami prioritaskan adalah dari bahan kayu jati karena bahan ini lah yang paling bagus kualitasnya di banding kayu yang lain.


Ragam furniture yang di produksi perusahaan Central Meubel Jepara

Adapun furniture yang kami produksi di perusahaan kami Central Meubel Jepara ada berbagai macam model dan bentuk dari furniture antik,minimalis,semi minimalis,furniture dengan gaya ukiran khas jepara,namun karena berkembangnya zaman maka model furniturenyapun ikut berkembang mengacu kepada furniture yang minimalis modern.
KURSI MALAS ROTAN
Ragam Furniture jepara diantanya:
Almari Pakaian, Almari Pajangan,Almari Jam Hias,Bufet Tv,Tempat Tidur atau Ranjang Dipan,Kursi Tamu, Kursi Makan, Kursi Teras,Kursi Bar, Kursi Kantor,kursi Malas,Bale-Bale atau Bangkau,Tolet atau Meja Rias,
Ragam Handycraft atau Kerajinan untuk souvenir:
Tatakan / Tempat Gelas, Tempat Buah, Jam Dinding,Kaligrafi,Vas Bunga, Boneka Kayu,Guci,
Ragam Furniture China:
Pekong klenteng, Joli,Kio,Meja Altar,Kursi Naga

Terimakasih atas kunjungannya di perusahaan Central Meubel Jepara online Store Good luck and salam super